Wednesday, March 20, 2013

Yesung Tidak Akan Kembali Ke Super Junior Walaupun Sesudah Wamil !!!

Annyeong ELF, ada berita yang menyedihkan datang dari personil Super Junior yang bernama Yesung.

Yesung baru saja melakukan Conferensi Pers di Seol. Saat itu Yesung mengaku bahwa dirinya tidak akan kembali bergabung dengan Super Junior. Boyband yang telah mengharumkan namanya.

Alasan Yesung tidak bergabung lagi dengan Super Junior setelah wamil adalah faktor usia dan juga pasangan hidup. "Aku tidak bisa memaksakan tubuhku untuk menari-nari di atas panggung seperti Yesung berumur 22 tahun. Kini usiaku sudah menginjak 29 tahun. Aku sadar bahwa menari itu akan merapuhkan tubuhku" ucap Yesung.

Lalu, seorang wartawan bertanya "Apakah ada alasan lain?". "Ya, pasangan hidupku. Menurutku kini usiaku sudah matang untuk membina rumah tangga. Aku tidak mau kalah dengan sunbae-sunbae ku yang sudah menikah di usia muda.

"Siapa wanita yang beruntung memiliki mu?" tanya seorang wartawan lain. "Kalian tidak mengenalnya karena dia bukan seorang aktris dan aku tidak ingin memperkenalkannya di depan public, aku akan menikahi dia setelah aku wajib militer"

Lalu, wartawan lain memberikan pertanyaan lagi pada Yesung "Kenapa kau tidak memberi tahu kami siapa perempuan itu?", "Karna aku tidak mau dia di bully oleh fans ku" jawab Yesung tegas.

"Kalau kau tidak mau memberi tahu kami, berarti kau tak cinta denganya" goda seorang wartawan wanita. "Baiklah, karna aku cinta padanya aku akan memberi tahu" jawab Yesung dengan pasrah.

"Siapa wanita yang beruntung itu?" "Siapa?" "Siapa dia?" suasana menjadi kacau, lalu petugas keamanan menertibkan para wartawan itu. "Cepatlah beritahu siapa?" desak seorang wartawan.

"Dia adalah seorang yeoja yang cantik dan mandiri dan dia sudah memikat hatiku. Di... dia adalah seseorang yang sedang membaca info ini, dan sudah menangis karna takut kehilanganku"



Mianhaeee, just for fun. And just kidding :-) I'm sorry :-D

Source : The World Fansclub Of Yesung (Kim Jong Woon)

1 comment: