Thursday, March 21, 2013

Setelah Donghae Dan Eunhyuk Twitter Ryeowook Pun Juga Di Hack

Annyeong ELF, kabar sedih dari Ryeowook oppa nih :-(, setelah beberapa waktu yang lalu Donghae yang di hack twitternya, sekarang giliran Ryeowook oppa :(....

Selain Donghae, ternyata akun Twitter Ryeowook juga di hack. Ryeowook mengumumkan di twitternya
"Saya pikir saya telah di hack~! Saya akan melakukan perubahan untuk mengalihkan account saya segera... [Sigh]. Saya tidak tahu siapa anda, tapi tolong jangan menimbulkan masalah ㅠ ㅠ." memohon pada hacker licik.

Sebelumnya twitter Eunhyuk dan Donghae pun di hack juga, membuat fans bertanya-tanya apakah ini adalah tren di kalangan account twitter Super Junior.

Dalam berita lain, Super Junior menghitung mundur konser mereka 'Super Show 5'.



Source : Allkpop

No comments:

Post a Comment