Wednesday, March 27, 2013

Eunhyuk Diincar Kang Ho Dong Di Variety Show Baru

Eunhyuk di kabarkan akan membintangi variety show baru. Acara ini dipimpin oleh Kang Ho Dong sebagai MC-nya yang akan di tayangkan di stasiun SBS.

Perwakilan agensi Eunhyuk mengapa masih belum tersedia bergabung di acara itu, dikarekan jadwal Eunhyuk yang sangat padat.

"Memang benar kami menerima tawaran untuk bergabung dengan acara tersebut. Tapi kami belum mengkonfirmasinya karena masalah jadwal. Saat ini kami tengah mendiskusikan tawaran tersebut" ujar perwakilan angensi Eunhyuk.

Variety show ini akan menampilkan Kim Hyun Joong , Yoon Jong Shin, Yoo Se Yoon, Kim Bum Soo, Yoon Si Yoon dan Lee Soo Geun. Variety show baru ini akan diarahkan oleh Jang Hyuk Jae yang sukses dengan acara 'Family Outing'. Dalam waktu dekat seluruh pemain dan kru akan melakukan perjalanan ke Laos untuk melakukan syuting selama 4 hari 3 malam.

Eunhyuk sebelumnya telah menunjukan kerja sama tim yang baik dengan Kang Ho Dong di 'Storng Heart' dan 'Star King' sehingga akan baik untuk melihat mereka bersatu kembali melalui acara lain. Untuk episode yang pertama akan tayang pada 21 April.


Source : Allkpop

No comments:

Post a Comment