Monday, March 18, 2013

Fanfiction : Ghost In The School Chapter 1

Hello, gue kali ini bukan mau ngasih info atau berita atau yang lainnya. Tapi, gue mau ngasih fanfiction nih, hehehe. Sebenernya sih ini FF males banget gue share, tapi tangan gue kegatelan banget yaudah terpaksa gue share.


Cast :
  • Lee Hyukjae (Eunhyuk)
  • Kim Jong Woon (Yesung)
  • Choi Siwon (Siwon)
  • Ban Yoon Hee (Yoon Hee)
  • Hwang Ji Won (Ji Won)
  • Lee Hyo Jin (Hyo Jin)
WARNING : Cerita ini cuma karang gue dan belum di post dimana-mana ini beneran asli karya gue. Kalau nama pemain itu gue ngambil dari nama ullzzang (ceweknya). Maaf juga kalau cerita ini ngaco dan typo bertebaran dimana-mana, maklum yang nulis masih kecil baru kelas 7, wkwkwk :-D...


Genre : Tentukan sendiri xD

The Story
[Yoon Hee POV]
Pagi hari ini kota Busan dinginnya mencapai -5°C. Jam menunjukan pukul 07.00 semua kegiatan pun sudah dimulai dari bekerja, belajar, memasak, dan yang lainnya. Sedangkan aku? Aku hanya masih tidur-tiduran di ranjang ke sayanganku ini.
"Tokk...tokk....tookkkk" seorang mengetuk pintu kamarku.
"Nugu?" tanyaku dari dalam kamar.
"Ini eomma, kau sudah bangun Yoon Hee?"
"Ne, aku sudah bangun"
"Kau tidak bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kuliahmu?"
"Ini aku mau mandi" jawabku berbohong.
"Ppali, eomma dan appa menunggumu di ruang makan. Ada yang akan kami bicarakan" ucap eomma sambil meninggalkan kamarku yang berada di lantai 2.
"Ne"


Dengan malas, aku melangkahkan kakiku dan berjalan mengambil handuk lalu segera mandi.

25 menit kemudian aku keluar dari kamarku dengan berpaikan yang sedikit tomboy.

"Pagi appa, pagi eomma" sapaku,dan menarik bangku untuk duduk.
"Pagi sayang" balas appa ku.
"O ya, tadi eomma bilang ada yang ingin di bicarakan memangnya appa dan eomma ingin berbicara apa?" tanya ku sambil memakan sarapanku.
"Begini, appa-mu ada tugas di kota Seoul" kata eomma sambil melirik appa.
"Ya, terus ada apa?" tanyaku lagi yang masih melahap sarapanku.
"Kita akan pindah ke Seoul" jawab appa.
Aku pun yang sedang makan tersendak dan batuk-batuk.
"Uhukkk uhukkkk"
"Waeyo Yoon Hee? Apa ada masalah?" tanya appa.
"Ani, ani aku hanya kaget saja mendengar kabar itu" ucapku.
"Nanti sore kita akan berangkat ke Seoul, bereskan pakaianmu jika kau sudah pulang!" kata appa sambil mengambil jas kerjanya.
"Ne" jawabku singkat.

***
[Eunhyuk POV]
"Eommmmmmmaaaaaaaaaa" teriak Eunhyuk dari atas.
"Ada apa hyuk? Jangan teriak-teriak"
"Hehehe, mianhe eomma" tawa hyuk.
"Ya, wae?"
"Ani, aku hanya ingin bertanya"
"Kau mau menanyakan apa?"
"Kapan kita ke Seoul? Apakah nanti sore?"
"Ne, nanti sore kita ke Seoul"
"Asikkk, aku tidak sabar bertemu halmeonni. Biarpun dia menyebalkan" ucap Eunhyuk.
"Yasudah, tak ada lagi kan? Eomma banyak kerjaan, sudah kau siap-siap dulu untuk nanti sore" ucap eomma dan meninggalkan Eunhyuk.

***
Hari sudah mulai sore udara di kota Busan masih dingin. Salju-salju menutupin jalanan, atap rumah, dan pohon-pohon di sekitar. Orang yang bekerja pun segera pulang untuk melihat anak dan istrinya. Jalanan kota Suwon pun ramai oleh mobil-mobil yang melintas. Seorang gadis cantik sedang berjalan untuk sampai ke rumahnya. Setelah sampai ia langsung menaiki tangga dengan cepat dan menuju ke kamarnya.

[Yoon Hee POV]
"Eommmaaa, eommmaaa" teriak ku dari dalam kamar.
"Ya, ada apa?" tanya eomma padaku.
"Lihat koper ku tidak?"
"Kau pasti lupa menaruhnya. Coba cari dulu"
"Opso, sudah ku cari ke semua tempat"
"Kau yakin?"
"Ya, aku yakin"
Lalu, eomma membungkuk dan melihat ke kolong tempat tidurku dan mengambil sesuatu.
"Ini apa Yoon Hee" ucap eomma sambil memegang koper kesayangan ku.
"Hehehe, koper. Mianhae eomma" ucap ku cengegesan.
"Ne, cepatlah bereskan bajumu. 30 menit lagi kita akan berangkat ke bandara"

Aku tidak menjawab karna aku sedang sibuk memasukan baju-baju kesayangan ku.
30 menit berlalu aku pun sampai ke Gimhae International Airport bandara di kota Busan. Setelah sampai aku turun dari taxi bersama kedua orang tuaku dan segera memasuki bandara.


[Eunhyuk POV]
"Hyukjaee ppali, pesawat kita sebentar lagi" teriak eomma dari ruang tamu.
"Nee, aku segera turun" ucap Eunhyuk.
3 menit kemudia Eunhyuk turun dari kamarnya dengan menggunakan jaket kesayangannya.
"Kau lama sekali"
"Hehehe, mianhae tadi aku mencari jaket ini dulu"
"Yasudah cepat masuk ke dalam taxi, eomma mau mengkunci pintu"
"Ne" jawab Eunhyuk mematuhi perintah eommanya dan segera memasuki taxi.

Setelah sampai di Gimhae International Airport Eunhyuk dan Eommanya pun langsung melangkah dengan cepat karna takut tertinggal pesawat.Karna Eunhyuk jalan sangat cepat dia tak sengaja menabrak seorang yeoja.


"Awwhhh"
"Ehh, mianhae, aku tidak melihat"
"Ne, gwenchana" ucap yeoja itu dengan lembut.
"Sekali lagi aku minta maaf ne, tadi aku tak melihatmu" ucap Eunhyuk meminta maaf.
"Ne" jawab yeoja itu singkat dan langsung pergi meninggalkan Eunhyuk.

"Aigo, siapa nama yeoja itu? Dia sangat cantik" batin Eunhyuk.
"Hei hyukjae jangan melamun saja. Kajja" ucap eomma membuyarkan lamunan Eunhyuk.


~To be continued....~

Siapa yeoja yang di tabrak Eunhyuk itu? Siapa namanya? Dia bisa menghipnotis Eunhyuk dalam sekali bertemu. Penasaran? Saksikan drama serial Ghost In The School selanjutnya bersama penulisnya yang gitudeh :-D

Mianhae kalau gaje/typo bertebaran dimana-mana :-D
Kasih kritikan/saran boleh ne :-)

No comments:

Post a Comment