Saturday, August 31, 2019

Review : Masker Organik Daisy Organic yang Banyak Manfaatnya

Semua perempuan pasti sering memanjakan wajahnya dengan menggunakan berbagai perawatan wajah. Entah menggunakan serum, toner, pelembab ataupun masker. Saya sendiri pun sering memanjakan wajah saya menggunakan masker. Banyak sekali jenis-jenis masker yang sering saya temukan dan gunakan, namun untuk saat ini saya lebih sering menggunakan jenis masker Organik.

Tentunya masker yang saya gunakan adalah dari brand lokal. Brand ini sukses merilis maskernya hingga menjadi favorit dikalangan wanita. Daisy Organic, ya, ini masker yang sekarang saya gunakan. Apakah kalian pernah mendengarnya?
Daisy Organic meracik maskernya sendiri dengan menggunakan bahan organik berkualitas premium. Bahan-bahannya juga sudah ada BPOM jadi kalian tidak usah khawatir lagi. Masker ini juga bisa dipakai setiap hari lohh dan sangat sangat AMAN! Saat ini, Daisy Organic memiliki 5 varian masker yang tiap varian berbeda manfaatnya, diantaranya :
  1.  Milk : Mencerahkan wajah, memutihkan wajah, menghaluskan kulit wajah, mengatasi kulit berminyak.
  2.  Strawberry : Melindungi kulit dari sinar UV, mencegah jerawat, kaya akan Vitamin C, melawan radikal bebas
  3.  Green Tea : Menyembuhkan dan menghilangkan jerawat, menghilangkan kantung mata, menghilangkan lingkaran hitam pada bawah mata, menghilangkan bekas jerawat dan noda pada wajah
  4.  Chocolate : Membuat wajah glowing alami, membuat wajah menjadi lebih kenyal, mengangkat sel kulit mati
  5. Coffee Scrub : Membuat kulit lembab, menghilangkan selulit bila dipakai secara teratur, melancarkan peredaran darah

Namun, saya sendiri baru mencoba varian Milk, Strawberry dan Chocolate. Dan saya benar-benar jatuh cinta dengan varian Milk dan Choco, selain wangi-nya yang enak, maskernya cocok untuk kulit saya.


Kemasan

Masker ini dikemas dalam plastik dan ber-zip lock jadi kita tidak usah repo-repot mengikatnya dengan karet atau dibungkus, dan plastiknya juga bukan plastik yang polos melainkan bergambar serta dibagian belakangnya ada komposisi, manfaatnya, dan cara penggunaannya.






Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur maskernya sebelum dicampur dengan air sangat halus ya karna berupa bubuk, dan juga terdapat oat, dan oat nya ini bisa dipakai untuk scrub muka ketika kita ingin membilasnya. Dan setelah diberi air itu teksturnya jadi lembut dan mudah diaplikasikan pada wajah.

Dan untuk aroma, tiap varian mempunyai aroma yang berbeda. Varian Milk benar-benar seperti wangi susu banget dan Varian Chocolate mirip dengan wangi coklat ya, saking wanginya saya sampai pengen diseduh aja, hahaha, karna emang wanginya menggoda untuk dimakan.


Pendapat Saya

Saya awalnya sering sekali mencoba macam-macam masker dan belum pernah ada yang cocok, entah itu karna wanginya yang sangat menyengat sampai bikin saya pusing, ada juga yang tidak memberikan efek apapun pada saya. Dan akhirnya saya cobain masker Daisy, dari awal pakai, saya langsung suka wanginya dan hasilnya juga keliatan.

Awal mencoba saya membeli yang varian Milk, dan itu pas dipakai, wanginya kok enak, dan setelah dipakai wajah saya cerahan. Yang awalnya coba-coba jadi ketagihan, yang awalnya beli 1 jadi beli 2 bahkan 3. Dan sekarang saya lagi jatuh cinta pada varian Milk dan Chocolate, mereka berdua menurut saya adalah duet maut, hahaha


Anda yang tertarik untuk mencoba bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing ya. Dan untuk pembelian maskernya mungkin kalian bisa coba mampir di Shopee dan Tokopedia aku. Kalian juga bisa mengunjungi Instagram aku.

Terima kasih!
Ciao!

1 comment: