Saturday, March 23, 2013

Henry Buktikan Bisa Diandalkan Di 'Master Chef Korea Celebrity'

Henry menunjukan bahwa dia bisa bertangung jawab dan dapat diandalkan pada episode 22 Maret 'Master Chef Korea Celebrity' !

Pada program ini, dia selalu menjadi kontestan yang menyenangkan dan lucu, dan image itu didapatkan karena dia kontestan termuda di acara itu. Namun, ia menunjukan bahwa ia bisa benar-benar bertangung jawab ketika keadaan menjadi sulit.

Selama acara, tissue yang di tempatkan di api panas tiba-tiba terbakar mengejutkan Shin Bong Sun dan member Miss A Fei. Setelah melihat api, mereka berdua panik dan mulai berteriak. Fei terus mengulangi perkataannya "Apa yang akan anda lakukan?" [shock] dan Shin Bong Sun terus berteriak, berbagai cara untuk memadamkan api yang keluar.

Meskipun api mengejutkan Henry juga, tetapi ia menenangkan dirinya dan ditangani api itu sebelum hal-hal lain terjadi, tangan dengan air untuk digunakan memasak ia menyiram api itu. Meskipun yang lain khawatir, ketika api padam ia tersenyum, "Mendapatkan sesuatu yang sedikit kotor karena api"

Anggota staf dari acara itu menyatakan, "Itu bukan kecelakaan besar, tetapi itu adalah sesuatu yang berisiko yang bisa berpontensi menjadi berbahaya. Namun keputusan yang akurat Henry dan respon tenang tetap situasi dengan cara yang aman."


Source : Allkpop

No comments:

Post a Comment