Saturday, March 16, 2013

Beginilah Ekspresi Kalau Eunhyuk Dan Leeteuk Marah

Annyeong ELF, mau tau ga gimana kalau leader sama rapper kita kalau lagi marah. Hmmm, pasti serem apa engga ya? Nih kalau lo mau tau baca nih...

Dalam acara talk show di Korea Eunhyuk dan Leeteuk mendapat acting marah. Yang pertama itu Eunhyuk dia di suruh milih partnernya. Lalu dia milih Shindong yang jadi partnernya. Ceritanya tuh Shindong eomma-nya Eunhyuk dan acting pun dimulai.

Eunhyuk bilang gini ke Shindong "Mengapa nasiku lebih kecil dari punyamu?" Eunhyuk protes sama Shindong karna mangkuk nasinya lebih kecil dari dia.
Eunhyuk ngebentak Shindong "Mengapa?!"
Shindong jawab "Saya lapar"
Sontak seluruh penonton dan Eunhyuk ketawa.
Lalu tiba-tiba Eunhyuk marah dan langsung ngebanting mejanya. Nih fotonya...




Nah, lanjut sekarang ke Leeteuk. Kali ini Leeteuk marahnya lebih parah dari Eunhyuk. Dia itu lebih sangar lagi :O.. Dia milih Hong Suk Chun jadi partnernya. Hong Suk Chun jadi eomma-nya dan Leeteuk jadi anaknya.
Leeteuk bilang ke Hong Suk Chun "Apa ini? Ramyun lagi?! Kita makan hanya Ramyun hari ini"
Hong Suk Chun "Aku minta maaf nak"
Leeteuk "Semua teman-teman saya selalu makan daging! Tapi mengapa aku makan ramyun setiap hari?!"
Hong Suk Chun "Aku minta maaf...Tapi tolong makan...Makan saat masih hangat"
Leeteuk "Anda memberi tahu sayang untuk makan ini?"
Hongsuk Chun "Aku minta maaf"
Lalu, Leeteuk langsung banting mejanya... Nih fotonya.



Karna Leeteuk marah dia ngebuat Shindong dan Eunhyuk takut :-D

Jadi, gimana? Lebih sereman mana Eunhyuk apa Leeteuk :-D... O ya kalau kalian mau liat videonya nih kalian klik ini aja http://www.youtube.com/watch?gl=ID&hl=id&v=Mr0_NLPbFNA . Happy watching :-)

Mianhe kalau fotonya burem dan agak ga jelas soalnya itu di capture, hehe :-)

No comments:

Post a Comment