Wednesday, March 27, 2013

Fanfiction : Ghost In The School Chapter 3

Annyeong kpopers, ini chapter selanjutnya dari FF pertama ku Ghost In The School. Semoga suka ne ^^

Author : Syifa .A.

Cast :

  • Lee Hyukjae (Eunhyuk)
  • Kim Jong Woon (Yesung)
  • Choi Siwon (Siwon)
  • Ban Yoon Hee (Yoon Hee)
  • Hwang Ji Won (Ji Won)
  • Lee Hyo Jin (Hyo Jin)
Genre : Horor, romance, dll

WARNING : Cerita ini asli karangan aku dan belum di post dimana-mana baru di sini doang. Maaf kalau typo bertebaran dimana-mana dan juga ga nyambung/ngaco. Aku masih belajar jadi mianhae kalau ngaco. Happy reading ne^^

The Story

[Eunhyuk POV]
"Hyukjae... Hyukjae" panggil eomma sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar Eunhyuk.
"Ne, ada apa?" tanya ku dan keluar membuka kan pintu.
"Eomma ingin bicara padamu" ucap eomma serius.
"Bicara apa memangnya? Sepertinya serius?" tanya Eunhyuk sambil duduk di pinggiran kasurnya.
"Emmmhhh... Kau masih ingin kuliah?" tanya eomma dan mengikuti Eunhyuk duduk di pinggiran kasurnya.
"Yaa, aku ingin kuliah lagi. Apakah eomma sudah mendapatkan universitas baru untuk ku?" tanya Eunhyuk dengan gembira.
"Sudah... " belum selesai bicara Eunhyuk memotongnya.
"Dimana, dimana? Aku ingin sekali kuliah, dan duduk di bangku kuliah lagi seperti di Busan" potong Eunhyuk
"Kau akan tinggal di asrama" jawab eomma to the point.
"MWO? ASRAMA?" Eunhyuk langsung melompat dari tempat tidurnya.
"Ne, kau jangan khawatir, murid-murid di sana baik-baik"
"Ta-ta-ta tapi aku tak suka tinggal di asrama"
"Kau harus menikmatinya. Karna eomma akan membantu mengurusi halmeonni mu"
"Huuhh, ya sudah lah aku terima saja, dari pada aku tak kuliah" ucap Eunhyuk sambil cemberut.
"Ya sudah eomma keluar dulu"
"Ne"

[Yoon Hee POV]
Akhirnya Yoon Hee menerima tawaran appa dan eomma-nya dan dia pun berpamitan pada kedua orang tuanya untuk pergi ke 'Kirin Art High School' sebuah akademi khusus yang menampung serta mengembangkan bakat-bakat siswi/siswanya. Kebetulan Yoon Hee mempunyai bakat menyanyi yang di turunkan oleh eomma-nya.

Ia pun pergi ke 'Kirin Art High School' yang di antar oleh appa-nya.

15 menit kemudian ia bersama appa-nya sampai ke sekolah itu.

Kebetulan saat itu sedang hujan deras yang mengakibatkan adanya petir.

"Brurrrrrrr" suara petir menggetarkan jalan
"Appa, apa sekolah ini terlihat angker?"
"Hmmm, menurutku tidak begitu. Mungkin karna hujan jadi terlihat mengerikan"

Gambaran sedikit tentang 'Kirin Art High School' mempunyai 2 asrama di sebelah kanan dan 1 gedung sekolah di sebelah kiri. Gedung asrama di bagi 2 yaitu asrama untuk Namja dan asrama untuk Yeoja. Bertingkat kira-kira 15.Dan di ujung asrama terlihat ada gudang dengan pintu kayu dan kaca jendela yang setengah retak.

Bangunan asrama terlihat begitu kotor kalau di lihat dari luar menurutku tapi dalamnya aku tak tahu. Ada lumut-lumut di bawah dindingnya dan batang pohong yang menjulang tinggi ku pikir itu pohon pinus atau sejenisnya.

"Sudah sekarang kau masuk ke dalam dan kau pergi ke kamar no. 127 di sana kau akan bertemu dengan teman barumu"  ucap appa menjelaskan.
"Hmmm, tapi aku ingin..." ucap ku gugup. "Sudah lupakan saja" kataku dan meninggalkan appa dan berlari ke dalam asrama dan menuju kamar no. 127.

Setelah menaiki 10 tangga dan mungkin 100 lebih anak tangga akhirnya aku tiba di kamar no. 127. Dengan kardus dan koper yang isinya barang-barang ku, aku pun menaruhnya dan mengetuk pintu. Yang keluar Yeoja berparas cantik, tinggi dan putih.

"Annyeong" kata yeoja cantik itu.
"Annyeong" kataku ramah.
"Kau pasti Yoon Hee ya?"
"Ne, aku Yoon Hee, kamu?"
"Hwang Ji Won, panggil saja Ji Won" kata yeoja itu tersenyum manis. "Ayo, masuk di kamar ini cuman ada aku, kamu, dan Hyo Jin"
Aku tidak berkata apapun. Aku memasuki kamar baruku, ya walaupun kamar asrama.
"Hyo Jin... Hyo Jin" teriak Ji Won
"Ne, aku datang"

Hyo Jin pun berlari menghampiri sahabatnya dan teman barunya Yoon Hee.

"Anyyeong" ucap Hyo Jin memberi salam padaku.
"Annyeong" balasku.
"Apa kau teman baru kamarku dan Ji Won di asrama ini?" tanya Hyo Jin.
"Ne, kau benar. Perkenalkan namaku Yoon Hee" jawabku sambil tersenyum manis.
"Namaku Hyo Jin" ucap Hyo Jin tersenyum "Bangap seumnida" lanjutnya sambil mengulurkan tangan.
"Ne" jawabku singkat dan membalas uluran tangannya.

[Eunhyuk POV]
Dengan di temani eomma dan halmeonni-nya menggunakan mobil halmeonni ia memasuki sekolah sekaligus asrama.

"Eomma, asrama ini sepertinya mengerikan" ucap Eunhyuk dari kursi belakang. "Aku takut"
"Kau ini Namja atau Yeoja? Masa asrama seperti ini mengerikan. Penakut kau" ledek halmeonni dari bangku depan.
"Iya, aku tidak akan takut" ucap Eunhyuk sedikit kesal.
"Sudahlah, kita sudah sampai di depan asrama. Sekarang kau Hyukjae, cepat masuk karna huja di luar cukup deras. Dan jangan lupa meminum vitamin mu. Dan menuju kamar 127" pesan eomma.
"Arra" jawab ku singkat. "Aku ke asrama dulu ne, bye eomma halmeonni" kataku mengucapkan salam perpisahan kepada halmeonni dan eomma.

Setelah keluar dari mobil aku memasuki asrama, saat menaiki tangga aku merasa ada yang sedang mengikuti,  dan sedikit merinding. Cepat-cepatlah aku menaiki tangganya.
Saat tiba di kamar no. 127, aku mengetuk pintunya, dan ...............

~To be continued...~

Apakah yang terjadi? Siapa yang sekamar dengan Eunhyuk? Apa nanti Yoon Hee dan Eunhyuk akan bertemu? Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Baca terus ya kisahnya.

Maaf ya kalau banyak kata-kata yang ga ngerti maksudnya. Maaf juga kalau typo bertebaran :-)
Jangan jadi silent readers ne ;-)

No comments:

Post a Comment