Monday, June 24, 2013

Reaksi Member Super Junior Ketika Kamu Ingin Bunuh Diri

Leeteuk : Chagiya, jebal jangan lompat dari atas gedung itu. Aku sebagai angel akan menyusulmu *terbang*

Siwon : Chagiya jangan bunuh diri. Kata tuhan bunuh diri itu dosa. Kau pasti tidak mau mendaptkan dosakan? *diceramahin*

Heechul : Jangan lah kau melompat. Kalau kau mati siapa yang akan mengajari aku cara berdandan dengan baik? *oppa-_-*

Eunhyuk : Honey, jangan kau bunuh diri. Siapa yang nanti akan menemani aku tidur dan menonton film yadong? *Yadongkumat*

Yesung : Yeobo, janganlah kau melompat dari sana. Siapa nanti yang akan merawat ddangko, dkk :-(...

Donghae : Honey, jebal, jangan melompat dari sana. Aku akan mengirim ikan terbang ke sana. Tunggu honey. *What ikan terbang?-_-*

Kangin : Sebagai namjachingu yang baik aku akan menyusulmu kesana dengan menaiki tangga darurat! Sekalian ngebentuk otot di kakiku! *keburulompatoppa-_-kanadalift*

Ryeowook : Jangan bunuh diri honey. Aku rela memasak setiap detik untukmu.

Sungmin : Chagiya janganlah bunuh diri. Nanti yang menjadi lawan aegyo-ku siapa? :-(

Shindong : Kalau kau mati siapa yang membelikanku makanan? Jangan lompat :-(

Kyuhyun : Jangan bunuh diri! Bunuh diri itu perbuatan setan honey!.... *nyebutnamanyasendiri*plak*

Henry : Chagiya jangan bunuh diri. Siapa yang mau bermain biola lagi denganku kalau bukan kamu? :-(

Zhoumi : Kau terlihat lebih tinggi. Hmmm, aku harus minum susu peninggi badan dulu! *balik ke dorm*keburu mati deh-_-*

Hangeng : Chagiya, kajja turun. Aku tidak ingin kehilanganmu.... :-(

Kibum : Honey, jangan bunuh diri. Aku ingin kau selamanya disampingku :-(



Apa reaksi biasmu? :-D

No comments:

Post a Comment