Tuesday, March 12, 2013

Ini Dia Shocked Face Yesung dan Eunhyuk

Annyeong Haseyo ELF :-D Gue mau ngasih tau nih gimana shocked face-nya Yesung sama Eunhyuk. Pasti pada mau tau kan? Iyakan? Yang gamau tau kelaut ajadeh *plak*. Oke langsung aja ya ke pokoknya :-D.

Waktu itu ga segaja gue buka-buka youtube. Nah gue di situ ngeliat ada talk show apa variety show tentang Super Junior. Nah, sebagai seorang ELF yang baik nih *plak* gue buka tuh. Jeng... jeng... dan yang terjadi gue nemuin kejadian kocak yang buat gue ngakak 7 hari 7 malem.

Di situ gue ngeliat shocked face Yesung sama Eunhyuk yang buat gue ngakak xD. Terus ga sengaja gue capture tuh dan gue share. Kalian mau tau ga shocked facenya? Nih gue kasih.

Nih shocked facenya Yesung.

Nih shocked facenya Eunhyuk.

Mianhe, kalau berita ini ga penting-penting amat. Terus aku nulisnya juga bener atau ga jelas lah. Maklum lagi konslet *plak*...

No comments:

Post a Comment