Thursday, April 11, 2013

Seperti Apa Ya Tipe Idealnya Yoona Dan Sulli?



YoonA SNSD dan Sulli f(x) mengungkapkan tipe ideal mereka saat ini di KBS 2TV'Saeng Saeng Information'.

Keduanya melakukan interview di tempat mereka syuting sebuah CF. dan staf bertanya pada mereka seperti apa tipe idealnya. YoonA menjawab, "Karena cuacanya sangat bagus dan banyak bunga-bunga cantik bermekaran, aku ingin berkencan. Ini pasti tipe ideal semua orang, namun aku suka seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik padaku dan mengerti."

Sulli berkata, "Aku suka seseorang yang dapat dipercaya dan seperti seorang ayah. Aku harap itu adalah seseorang yang bisa mendengar apapun yang aku katakan."
Lihatlah interview mereka dibawah ini !




Source : Allkpop.
Written by : http://www.lovelytoday.com

No comments:

Post a Comment