Saturday, April 6, 2013

Fanfiction : Ghost In The School Chapter 5

Annyeong kpopers, ini cerita lanjutannya dari chapter yang kemarin. Semoga suka ne^^

Author : Syifa .A.

Cast :

  • Lee Hyukjae (Eunhyuk)
  • Choi Siwon (Siwon)
  • Kim Jong Woon (Yesung)
  • Ban Yoon Hee (Yoon Hee)
  • Hwang Ji Won (Ji Won)
  • Lee Hyo Jin (Hyo Jin)
Genre : Horor, romantis, dll.

WARNING : Cerita ini asli karangan aku dan belum di post dimana-mana baru di sini doang. Maaf kalau typo bertebaran dimana-mana dan juga ga nyambung/ngaco. Aku masih belajar jadi mianhae kalau ngaco. Happy reading ne^^

The Story

"Bruuuuuk"

Eunhyuk menabrak seorang yeoja, dan ternyata yeoja itu Yoon Hee.
"Yoon Hee" ucap Eunhyuk kaget.
"Eunhyuk" ucap Yoon Hee juga kaget.
"Kau sekolah disini?" tanya Eunhyuk. "O ya mianhae ne, tadi aku menabrakmu" ucap Eunhyuk meminta maaf.
"Ne, aku sekolah disini. Kau juga?" jawab Yoon Hee. "Ne, gwenchana" ucap Yoon Hee.
"Ne, aku juga sekolah disini. Apakah kau menginap di asrama sekolah ini juga?" tanya Eunhyuk.
"Ne, aku juga tinggal di asramanya, kau?" tanya balik Yoon Hee.
"Ne. Kau mau kemana?" tanya Eunhyuk.
"Aku mau ke sekolah baruku, hehehe. Kau?" tanya balik Yoon Hee.
"Yakk, kita sama. Kajja, kita bareng" ajak Eunhyuk semangat.
"Hmmm, ne" ucap Yoon Hee dan pergi bersama Eunhyuk dan teman-temannya Eunhyuk dan Yoon Hee.

~^^~

Saat sudah di dalam kelas, Yoon Hee mencari tempat duduknya. Setelah mendapatkan, ia duduk di sana.

"Kringgggggg" bel masuk berbunyi dan anak-anak berlari ke dalam kelas mereka.

Yoon Hee pun kaget karna ia sekelas dengan Eunhyuk.

"Eunhyuk kau sekelas dengan ku?" tanya Yoon Hee pada Eunhyuk yang kebetulan duduk di sampingnya.
"Ne, kau tidak suka sekelas dengan ku" tanya Eunhyuk.
"Ani ani ani, aku hanya kaget" jawab Yoon Hee dengan tersenyum.
"Ohh" jawab Eunhyuk singkat. "Jika pelajaran dikelas ini sudah selesai, mau tidak kau jalan-jalan bersamaku dahulu sebentar?" tanya Eunhyuk.
"Mau jalan-jalan kemana? Memangnya kau sudah tau tempat-tempat di sini?" tanya Yoon Hee.
"Belum begitu tau sih, tapi apa salahnya kalau mencari tahu? Hehehe" jawab Eunhyuk.
"Baiklah, aku mau ikut denganmu. Aku juga ingin tahu kampus ini ada apa saja" jawab Yoon Hee.

Lalu, seorang dosen datang terlambat.

"Mianhae, saya datang terlambat" ucap seorang dosen itu meminta maaf pada anak muridnya.
"Ne" serempak murid menjawabnya.
"O ya kita kedatangan mahasiswa baru. Silahkan perkenalkan diri kalian dan maju kedepan" ucap dosen itu.

Eunhyuk dan Yoon Hee pun maju kedepan untuk memperkenalkan diri.

"Annyeong haseyo, jae ireumen Eunhyuk. Saya pindahan dari universitas di Busan" ucap Eunhyuk memperkenalkan diri.

Begitupun Yoon Hee yang juga memperkenalkan dirinya. Setelah memperkenalkan diri, mereka berdua lalu duduk.

Selama pelajaran berlangsung mata Eunhyuk terus melirik Yoon Hee.

"Aigo ternyata dia kalau serius yeppeo juga" batin Eunhyuk.

Eunhyuk terus melihat Yoon Hee, tiba-tiba Yoon Hee merasa ada yang melihatinya dari sebelah kanan, ia pun menengok ke arah Eunhyuk, dan Eunhyuk pun ketauan.

"Ada kau melihatiku seperti itu?" tanya Yoon Hee.
"Emm... emm... ti-ti-tidak apa-apa" jawab Eunhyuk sedikit gugup.
"Ohh, kau sudah menyelesaikan tugasnya?" tanya Yoon Hee yang kembali menulis.
"Belum, tinggal sedikit lagi. Kau?" tanya balik Eunhyuk.
"Ya, sama dengan kau" jawab Yoon Hee.
"Wahh, kita selalu sama" ucap Eunhyuk senang.
"Maksudmu?" tanya Yoon Hee sambil menengok ke arah Eunhyuk
"A-a-a ani ani" jawab Eunhyuk sedikit gagap.
"Kau ini suka gagap tiba-tiba ya? Hahaha" ledek Yoon Hee sambil tertawa sedikit kencang.
"Ani, aku tidak gagap koq" jawab Eunhyuk yang sedikit kesal karna dikatain gagap oleh Yoon Hee.
"Jangan marah lah Eunhyuk, aku cuman bercanda koq, hehehe" ucap Yoon Hee.
"A-a-a aku tidak marah padamu koq" ucap Eunhyuk yang sedikit gagap lagi.
"Ya sudah, kembali kerjakan tugasmu" ucap Yoon Hee yang kembali menulis.

15 menit kemudian bel pulang berbunyi.

"Kringgggggg"

"Oke, pelajaran hari ini selesai. Silahkan kumpulkan tugas kalian ke depan" ucap dosen itu.

Semua mahasiswa mengumpulkan tugasnya dan segera keluar.
Didalam ruangan hanya ada Eunhyuk dan Yoon Hee yang sedang membereskan barang-barangnya.

"Hmmm, apa kita jadi jalan-jalan mengelilingi sekolah ini?" tanya Eunhyuk.
"Tentu, aku penasaran dengan sekolah ini" ucap Yoon Hee.
"Kajja, aku sudah penasaran" ucap Yoon Hee menarik tangan Eunhyuk.

Saat mereka keluar dari kelas mereka tiba-tiba..............

~To be continued....~

Apa ya yang terjadi selanjutnya? Apa mereka jadi untuk mengelilingi sekolah itu? Baca terus yaa Fanfiction ini ;-)

Maaf ya kalau ga nyambung, ga jelas, dan penulisannya agak ngaco. Maklum masih belajar, hehe :-)

No comments:

Post a Comment