Friday, April 5, 2013

Idol K-Pop Yang Konsernya Paling Di Nantikan Tahun Ini



Hasil jajak pendapat yang diadakan enewworld dari tanggal 26 Maret – 2 April.
Super Junior tahun ini yang kembali mengadakan konser rutin mereka yaituSuper Show 5 rupanya mendapatkan atensi yang besar dari para fans. Super Junior memang selalu menghadirkan hal yang tak terduga dalam setiap konser mereka, mulai dari cross-dressing hingga tarian yang super seksi dari tiap membernya.
Beberapa waktu lalu, enewsworld mengadakan sebuah jajak pendapat bagi para pembaca mereka. Jajak pendapat ini diadakan mulai dari tanggal 26 Maret sampai dengan 2 April. Pembaca diajak untuk memilih “Konser Tour Dari Idol Manakah Yang Paling Anda Tunggu?”
Jajak pendapat ini melibatkan beberapa idol yang akan atau sedang melaksanakan konser mereka pada tahun 2013 ini, seperti Super Junior, G-Dragon Big Bang, CN Blue, Teen Top dan JYJ.

Super Junior
Berdasarkan hasil jajak pendapat, Super Junior merupakan idol yang konser nya paling dinantikan tahun ini, Super Junior yang selalu memeberikan hal baru itu berhasil menduduki posisi pertama dengan total 44.9% suara.

JYJ
Diposisi kedua, ditempati oleh JYJ yang mendapatkan 36% suara. JYJ merupakan idol mantan besutan SM Entertainment yang keluar dari agensi karena permasalahan internal mereka dan kini JYJ berhasil berdiri sendiri dan bisa membuktikan kepada fans bahwa mereka mampu untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Teen Top
Diposisi ketiga ditempati oleh Teen Top dengan perolehan suara sebanyak 7.4%. Teen Top yang kini telah dikenal oleh pecinta K-Pop diseluruh dunia, pada bulan Mei mendatang akan mengadakan konser pertama mereka yang bertajuk ‘2013 Teen Top No.1 Asia Tour’. Konser mereka akan diadakan pada tanggal 11-12 Mei yang mengambil tempat di Seoul. Lalu setelah itu, Teen Top akan menggelar konser pertama mereka di Kobe, Jepang pada tanggal 21-22 Mei.

G-Dragon
Diposisi keempat diduduki oleh G-Dragon dengan perolehan suara sebanyak 7%.G-Dragon yang tahun ini menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 2013 1st World Tour: G-Dragon [One of a Kind] mampu membuktikan jika dirinya nerupakan idol yang paling dinanti.

CN Blue
Dan diposisi terakhir ditempati oleh CN Blue yang akan menggelar konsernya pada tanggal 6 April mendatang di Taiwan. Konser CN Blue yang bertajuk 2013 CN BLUE BLUE MOON WORLD TOUR ini membuat pembaca menantikan konser mereka dan mendapatkan perolehan suara sebanyak 4.8%.

Source : Sidomi.com

No comments:

Post a Comment