Saturday, June 22, 2013

Reaksi Member Super Junior Ketika Kamu Menjadi Bidadari

Leeteuk : Apakah kau seorang bidadari? Kalau iya menikahlah denganku karna aku seorang angel
Heechul : Kau bidadari? Aku bundadari! *LoL*
Shindong : Apa kau membawakanku makanan?
Eunhyuk : Kau bidadari yang cantik yang pernah kutemui. Ayo kita kekamar *Yadongkumat-_-*
Siwon : Ya tuhan dia sangat cantik *berdoa*
Kangin : Aku ingin seperti Agung Hercules, tolong sihir aku dengan tongkatmu!
Ryeowook : Kau pasti lapar, akan kubuat makanan untukmu.
Yesung : Menikahlah denganku untuk menjadi ibu dari anak2 kita *nunjuk ddangko,dkk*
Sungmin : Kau bisa bertingkah aegyo? Ayo kita beradu aegyo...
Donghae : Kau bisa berubah menjadi bidadari. Akupun juga bisa berubah menjadi ikan duyung!
Kyuhyun : Aku seorang evil apakau seorang bidadari?
Henry : Bermain biola lah denganku *nyodorinbiola*
Zhoumi : Kau tinggi sekali, mungkin karna kau terbang...
Hangeng : *bukakamus* Saranghaeyo.
Kibum : *Diem*natap*kasihkillersmile*

No comments:

Post a Comment