Monday, June 24, 2013

Kenakalan Donghae Di Dalam Lift

Di Sukira Eunhyuk menceritakan kenakalan Donghae di lift...

EunHyuk membaca cerita pendengar tentang lift kemudian ia menceritakan kisah anggota SJ. Dia mengatakan kadang bila mereka memiliki jadwal sampai larut malam. Mereka pasti sudah sangat lelah ketika mereka pulang.

Tetapi ketika mereka naik lift untuk naik ke asrama. Mereka selalu membuat kerusakan. hyuk berkata “ada satu anggota. Saya tidak bisa mengatakan siapa dia. Tapi dia adalah salah satu yang selalu mengambil bagian dalam sukira dengan teks atau telepon. Orang yang paling bebas selama 10:00-0:00 karena kita tinggal di lantai 11 dan 12 sehingga kita harus menekan 11 dan 12 di dalam lift. Ketika lift akan naik. Orang ini diam diam menekan 11 lagi, jadi lampu akan mati dan lift akan melewati lantai 11 dan langsung menuju lantai 12. Kemudian anggota yang tinggal di lantai 11 harus turun lagi. Ini benar benar menjengkelkan. Ah Donghae !..

Hyuk tidak sengaja menyebut nama Donghae Kemudian dia berkata “Hae benar benar memiliki banyak perilaku anak anak .. Misalnya dia melakukan itu adalah 7 dari 10 kenakalannya dan dia suka Menarik kaus kaki Eunhyuk Ketika Eunhyuk ingin melangkah ke lift..*hahaha LOL XD

Source : Super Junior

via : Big Fans Of Sungmin (Pumpkins Indonesia)
re-shared : The World Fansclub Of Yesung ( Kim Jong Woon )

No comments:

Post a Comment