Saturday, June 29, 2013

Petite France, Tempat Wisata Perancis Di Korea Selatan

Annyeong chingu....!!! Siapa disini yang udah liburan? Nah, kalau misalkan udah liburan kan pengennya jalan-jalan tuh. Nih, ada tempat wisata di Korea Selatan bertemakan perkampungan atau mungkin perumahan Perancis.

Kalian suka nonton K-Drama ga? Pasti suka dong ya. Nah berarti tau kan drama Secret Garden? Pasti tau dong K-Drama yang dibintangi oleh aktor kece Hyun Bin dan aktris kece Ha Ji-won. Dan variety show Running Man yang pernah dibintangin oleh Nickhun 2pm dan Taecyeon. Mereka itu pernah syuting di Petite France.

Di Petite France kita bisa berjalan-jalan sambil mengenal aneka pakaian, budaya, rumah, dan bahkan mencicipi kuliner Perancis. Fasilitasnya beragam chingu. Di sana ada galeri seni yang didedikasikan untuk novelis Perancis yang bernama Le Petit Prince. Disana juka ada patung-patung dan lukisan yang terpajang dan juga ada toko souvenirnya.

Kulinernya juga beragam kok chingu. Disana juga ada kotak musik tua yang berusia 200 tahun di sebuah gedung yang nama gedungnya itu Gedung Orgel. Kalau chingu ke sana jangan lupa untuk foto-foto yaa. Karena bangunannya tuh unik-unik. Kalian juga bisa foto sama patung-patungnya.

Harga tiket masuknya berapa ya? Harganya juga enggak terlalu mahal kok. Untuk anak-anak 4000 won. Untuk remaja 6000 won. Untuk dewasa 8000 won. Enggak terlalu mahal kan?. Gimana tertarik ga untuk dateng ke Petite France?

Nih, pictnya :-)


Source picture by : Google

No comments:

Post a Comment