Monday, June 24, 2013

Bingsu Salah Satu Jenis Ice Cream Khas Korea

Siapa sih yang enggak suka dengan ice cream salah satu jenis makanan pencuci mulut? Chingu pasti suka dong dan sebagian orang juga menyukainya. Apalagi ice cream itu enaknya dimakan pas siang-siang hari atau pas musim panas, hmmm pasti rasanya yummy banget deh!

Nah, chingu kali ini aku mau bahas tentang Ice Cream khas negara gingseng yaitu Korea. Namanya itu Bingsu sejenis Ice cream yang biasanya dinikmati pada saat musim panas. Bingsu terbagi beberapa jenis, diantaranya : Bingsu teh hijau, coffee bingsu, fruit bingsu, sweet read bean bingsu, dan masih banyak lainnya.

Bingsu memang tidak menjanjikan rasa yang fantastis, enak, dan lezat tetapi juga keindahan presentasinya. Jika chingu memilih fruit bingsu chingu bakalan ngeliat potongan buah yang menggoda kita. Dan kalau chingu memilih bean bingsu itu bakalan ada taburan kacang yang menghiasi Bingsu dan terlihat menggoda. Yummyyy!!!

Bingsu terbuat dari es batu, buah-buahan, kue beras, susu manis dan sirup. Dan kalau bingsu teh hijau cukup menambahkan teh hijau di komposisinya. Dan jika memilih fruit bingsu bisa menambahkan buah-buahan dan juga di tambah sedikit jelly yang kenyal.

Restoran yang menyajikan Bingsu ini adalah Cafe Meal Top yang berada di kawasan Gangnam, Seoul, Korea dan O'Sulloc Tea House yang ada di Myeongdong. Tapi sip nih chingu lebih lengkapnya di Cafe Meal Top karna disana menyajikan beragam Bingsu yang rasanya udah terjamin enak!

Jadi nih chingu, kalau kalian ke Korea pada saat musim panas jangan lupa untuk cobain Bingsu! Nih, nae kasih pict Bingsu biar tambah ngiler :-D



Pict source by : Google...

No comments:

Post a Comment