Saturday, May 25, 2013

Fanfiction : Ghost In The School Chapter 6


Annyeong kpopers, ini cerita lanjutannya dari chapter yang kemarin. Semoga suka ne^^

Author : Syifa .A.

Cast :

  • Lee Hyukjae (Eunhyuk)
  • Choi Siwon (Siwon)
  • Kim Jong Woon (Yesung)
  • Ban Yoon Hee (Yoon Hee)
  • Hwang Ji Won (Ji Won)
  • Lee Hyo Jin (Hyo Jin)
Genre : Horor, romantis, dll.

WARNING : Cerita ini asli karangan aku dan belum di post dimana-mana baru di sini doang. Maaf kalau typo bertebaran dimana-mana dan juga ga nyambung/ngaco. Aku masih belajar jadi mianhae kalau ngaco. Happy reading ne^^

The Story


Tiba-tiba mereka menabrak seorang guru yang sedang melintas di depannya.

"Mianhae" ucap mereka tertunduk meminta maaf.

Tetapi mereka sangat beruntung sekali tidak di marahi oleh guru itu karna guru itu dengan cueknya pergi meninggalkan mereka.

"Hufftt untung saja kita tidak di marahi oleh guru itu. Kamu sih terlalu bersemangat untuk mengelilingi sekolah ini" ucap Yoon Hee merasa lega.
"Hehehe, mianhae. Ya memang aku sangat bersemangat untuk mengelilingi sekolah ini, karna aku sangat penasaran sekali" jawab Eunhyuk yang bersemangat.
"Ya sudah kajja" sambung Eunhyuk dengan menarik tangan Yoon Hee.

Saat mereka berjalan-jalanan mereka melewati sebuah gudang yang terlihat kotor, kumuh, dan seperti tidak terawat.

"Yoon Hee kau melihat gudang itu" ucap Eunhyuk sambil menunjuk gudang itu.
"Ne, aku melihatnya. Kajja kita masuk kedalam" ucap Yoon Hee dan menarik tangan Eunhyuk.

Lalu, mereka melangkah ke gudang itu dan membuka pintunya.

"Chankkanman!" ucap seorang lelaki tua yang membawa sekop dari belakang yang menghentikan langkah Eunhyuk dan Yoon Hee

"Sedang apa kalian di sini?!" tanya seorang lelaki tua itu dengan sangat menyeramkan dan galak.
"Kami hanya ingin melihat gudang ini saja" ucap Yoon Hee tenang.
"TIDAK ADA YANG BOLEH MASUK KE DALAM GUDANG INI! CEPAT KALIAN PERGILAH SEBELUM BAHAYA MENDATANGIMU!" ucap lelaki tua itu dengan nada tinggi dan marah lalu menancapkan sekopnya ke tanah.
"Waeyo?" tanya Eunhyuk penasaran.
"TIDAK BOLEH, CEPAT KALIAN PERGI DARI SINI" ucap lelaki tua itu dengan mata yang melotot.

Lalu, Yoon Hee dan Eunhyuk lari dari gudang itu ke daerah asrama.

"Hufhufhuf" suara nafas mereka berdua terdengar sangat capek.

"Aku sangat capek berlari" ucap Yoon Hee membungkukan badannya.
"Ne, aku juga. Sangat capek berlari dari sana sampai ke sini" balas Eunhyuk dan juga membungkukan badannya.

Memang jarak dari Gudang ke daerah asrama putra maupun putri sangatlah jauh.

"Kau tahu mengapa lelaki tua itu memarahi kita?" tanya Eunhyuk dan menengok ke arah Yoon Hee.
"Anio, dia tadi terlihat sangatlah galak" jawab Yoon Hee yang masih sangat capek.
"Hyuk aku balik ke asrama ku ne. Aku lelah dan ingin mandi"
"Ne, lagi pula hari sudah mulai sore"
"Ya sudah, sampai bertemu lagi"
"Ne"

Mereka berpisah di tengah-tengah asrama.

~^^~

"Kau darimana Yoon Hee? Kami berdua mencarimu kemanmana" tanya Ji Won
"Ne, kami mencarimu" sambung Hyo Jin
"Hehehe, mianhae aku sudah membuat kalian mengkhawatirkan aku"
"Gwenchana. Memangnya kau habis dari mana?" tanya Hyo Jin.
"Aku habis jalan-jalan dengan Eunhyuk"
"Jinjja?" tanya Ji Won.
"Ne, waeyo?"
"Anio. Berarti kau mengenal namja berbadan tinggi, putih, dan tampan?" tanya Ji Won.
"Sepertinya aku tidak mengenalnya. Karna aku juga baru mengenal Eunhyuk di pesawat"
"Memangnya kau habis jalan-jalan kemana?" tanya Hyo Jin.
"Kami tadi mengelilingi sekolah ini"
"Ohh" jawab Hyo Jin.
"O ya kalian mengenal seorang lelaki tua yang suka membawa sekop?" tanya Yoon Hee sambil membanting badannya ke sofa.
"Ani, kami tidak pernah mengenalnya maupun melihatnya" jawab Hyo Jin.
"Hmmm, karna tadi aku bertemu dengannya di gudang dekat sekolah" jawab Yoon Hee sambil memikir.
"Memangnya kau diapakan oleh lelaki tua itu?" tanya Ji Won yang juga ikut membicarakan lelaki tua itu.
"Aku dan Eunhyuk di marahi oleh lelaki tua itu" jawab Yoon Hee kesal mengingat kejadian tadi.
"Mwo? Dimarahi? Waeyo?" tanya Ji Won.
"Ne, karna kami ingin masuk ke dalam gudang itu" jawab Yoon Hee.
"Sungguh aneh orang itu. Lalu kau kenapa bisa keringatan seperti ini?" tanya Hyo Jin.
"Aku berlari dari gudang itu sampai air mancur depan asrama"
"Jinjja?" tanya Hyo Jin.
"Ne, kami berlari karna kami ketakuan soalnya lelaki tua itu sangat galak" ucap Yoon Hee.
"Hmmm, siapa ya dia?" tanya Hyo Jin.
"Entahlah, aku pun tidak tahu. Sudah ya aku ingin mandi" jawab Yoon Hee yang pergi meninggalkan teman sekamarnya itu untuk mandi.


~To be continued....~

Kira-kira siapa ya lelaki tua itu? Apakah dia seorang penjaga gudang itu? Lalu bagaimana kelanjutan cerita ini? Yuk, tunggu chapter berikutnya :-)

No comments:

Post a Comment