Tuesday, February 19, 2013

Kangin Super Junior Akan 'Nikahi' Jo Jung Chi (?)

Member Super Junior yang bernama Kim Youngwoon atau yang biasa di sapa Kangin akan menikahi secara virtual dengan Jo Jung Chi dalam program WGM (We Got Married). Setelah berita bahwa Julien Kang dan Yoon Se Ah akan meninggalkan WGM, kabar bahwa Jung In dan Jung Chi akan menggantikan posisi mereka. Namun sepertinya media membuat kekeliruan dengan nama Jung In.

Kekeliruan itu adalah karena penulisan nama Jung In di baca menjadi Kang In sehingga awalnya membuat penggemar WGM begitu kaget karena pasangan itu akan cukup aneh lantaran sama-sama pria. Beberapa orang bahkan tertawa membaca kemungkinan Kangin menikah secara virtual dengan Jung Chi.

Bahkan Kangin juga mengomentari hal itu di jejaring sosial Twitter dengan menulis "Kekekekek, Jung Chi hyung, Jung In noona, maaf. Kekekekek" seperti di lansir allkpop.com

Sebelumnya Kangin memang sempat terlibat di WGM namun saat itu dirinya menikah secara virtual dengan aktris cantik Lee Yoon Ji. Sebuah sumber bahkan menyebutkan Kangin enggan kembali ke show itu.


Cr: KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment